Jumat, 25 April 2014

Analisa Penemuan Android


Penemuan android bermula dari motivasi seorang laki-laki yang bernama Andy Rubin, dari perusahaan Android inc, yang sekarang udah dibeli oleh google. perjalanan andi rubin dalam meraih semua ini tidak mudah dan singkat. Dalam menemukan sebuah operasi sistem yang di gandrungi oleh banyak kalayak umum ini tidaklah sebuah kebertuntungan semata, berikut faktor-faktor kreatifitas dan penentu terciptanya android oleh andy rubin.


1. pengetahuan  : pengetahuannya sangat luas, terbukti dengan bekerjanya di 4 perusahaan besar, yakni carl zeiss A.G di swiss, apple, dan microsoft, (google sampai sekarang) dan juga pernah memberikan kuliah di stanford.
2. intelegensi  : anaknya sangat cerdas, mampu bersosialisasi dengan baik pada lingkungan barunya.
3. motifasi     : dia termotivasi untuk membuat platform mobile yang tangguh dan terbuka(open source), sehingga bisa mendorong inovasi lebih cepat demi keuntungan pelanggan.
4. pola pikir  : Rasa ingin tau yang tinggi dari mulai kecil
5. lingkungan : Sejak kecil rubin sudah terbiasa melihat banayak gadget baru dan memang memiliki hobi mengotak atik apapun yg berbau dngan gadget ataupun robot. dan kebiasaan ini karena ayahnya, yang merupakan seorang psikolog yang banting setir ke bisnis direct marketing. ayah dari andy rubin menyimpan produk elektronik yang akan dijualnya di kamar rubin karena ruang rumahnya yang kala itu tidak begitu luas dan aman untuk tempat penyimpanan barang yang akan dijualnya. ia memiliki minat besar pada segala hal yang berbau robot, yang terbawa hingga masa kuliah dan kerjanya.
6.Kepribadian : orangnya sangat baik, buktinya dia pernah menampung seseorang di rumahnya, waktu itu seseorang yang bernama Casswell ini lagi berantem sama pacarnya dan ngga tau harus tidur dimna, saat bertemu dengan rubin, rubin memperbolehkan Casswell menginap di rumahnya. dan tak disangka Casswell ini adalah pegawai apple, dengan maksut berbalas budi Casswell menawarkan kerja di apple.
 berikut faktor terciptanya android oleh andy rubin menurut saya, anda berpendapat lain,.?? monggo di komen.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates